Bahan untuk kemeja pria

Februari 25, 2019



Salah satu brand kemeja pria terkenal yaitu Postillo, Perusahaan konveksi yang sudah berdiri sejak 2009 yang sudah ahli dalam memilih bahan terbaik untuk produk kemeja nya, Salah satu bahan terbaik nya adalah Cotton CVC.
Apa itu Cotton CVC?
Cotton CVC atau Chief Value Cotton (CVC) merupakan jenis bahan kemeja yang dibuat dengan mengkombinasi kain Polyester dengan Cotton, dengan perbandingan komposisi Cottonnya sama atau lebih dominan dibandingkan dengan Polyesternya. Biasanya komposisi kain yang digunakan untuk bahan kemeja ini memiliki perbandingan 55% Cotton dan 45% Polyester, 60% Cotton dan 40% Polyester atau 50% Cotton dan 50% Polyester. Dengan demikian bisa disimpulkan bahwa untuk jenis kain CVC, kandungan serat kapas alaminya bisa sama atau lebih besar dari kandungan Polyesternya sehingga memiliki karakteristik yang berbeda dengan jenis kain TC. Jenis kain Chief Value Cotton (CVC) banyak digunakan untuk pembuatan kemeja, kaos oblong, distro dll.
Karena terbuat dari kombinasi jenis Cotton yang lebih dominan, maka jenis kain CVC memiliki banyak keunggulan dan berikut ini adalah keunggulan dari jenis kain CVC:
Jenis kain ini memiliki hygienic properties yang lebih baik jika dibandingkan dengan jenis kain TC.
1. Karakteristiknya lebih kuat jika dibandingkan dengan jenis kain Cotton yang mengandung 100% serat kapas alami.
2. Memiliki tingkat penyusutan atau shrink kain yang relatif lebih rendah.
3. Tidak mudah luntur karena memiliki daya penyerapan warna yang baik.
4. Memiliki daya tahan yang lebih awet.

You Might Also Like

2 komentar

Established Since 2009

Best Brand In Indonesia*

Handmade by Designer