Jual Kemeja Murah di Bandung

Februari 24, 2019



Cara berpakaian dapat merepresentasikan karakter personal seseorang. Termasuk cara memakai kemeja setiap orang bisa berbeda-beda.

Walau kemeja selalu dikategorikan busana yang sopan, ada hal-hal yang membuat pakaian kemeja pria terkesan playboy. Salah satunya adalah saat pria membuka kancingnya lebih dari dua.

Kemeja itu kan tampilannya semakin ditutup semakin formal, semakin kebuka berarti keadaannya kemeja itu tidak nyaman mungkin kepanasan. Lalu, ketika kebuka begitu mungkin lebih terkesan sensual, sex appeal-nya tinggi,” ujar seorang fashion stylist

Kancing kemeja yang terlalu terbuka juga bisa menandakan bahwa pria sedang menarik perhatian lawan jenis. Ada hal yang ingin ditampilkan seperti bentuk badannya yang bagus.

Selain kancing, pria http://postillo.iddengan sex appeal yang tinggi bisa dilihat ketika caranya menggulung lengan. Normalnya lengan kemeja digulung cukup di bawah sikut, namun pria akan terkesan berbeda atau lebih terlihat playboy ketika digulung di atas sikut.

Pria mencirikan playboy berpengaruh terhadap cara berpakaian yang lebih fun. Tak hanya cara menggulung dan membuka kancing tapi bisa dilihat dari kemeja bercorak, kemeja bodyfit, atau karakter kemeja flamboyan.


You Might Also Like

0 komentar

Established Since 2009

Best Brand In Indonesia*

Handmade by Designer