Jual Kemeja Pria Murah di Metro

Februari 20, 2019



Kemeja ialah sebuah baju yang seringkali di kenakan oleh kaum pria. Pada lazimnya kemeja menutupi unsur lengan, dada, bahu, berkerah dam menutupi tubuh hingga bagian perut. Kemeja seringkali dibuat menurut keterangan dari selera orang yang mengenakannya, kadang kemeja dapat dibuat berlengan panjang maupun berlengan pendek. Biasanya kemejatercipta dari bahan katun, linen dan yang lainnya. Kerah dalam kemeja seringkali di beri kancing depan.
Dalam bahasa Portugis, Kemeja sring dinamakan Camisa. Nama beda dari kemeja ialah Kamisa yang dipungut dari bahasa portugis. Yang nyaris sama dengan kemeja tidak jarang kita sebut dengan istilah Blus guna kemeja perempuan yang dipungut dari bahasa Perancis dan Han dari bahasa Belanda.
Kemeja adalah salah satu keperluan sandang yang bisa di gunakan oleh seluruh kalangan,. Semenjak mula sekolah dari taman kanak-kanak hingga perkuliahan bahkan dalam lingkungan kerja juga menggunakan kemeja. Hingga ketika ini kemeja pada kegiatan kampus jarang dipakai, banyak sekali dari mereka lebih suka berpenampilan santai laksana mengenakan kaos, terkecuali pada ketika moment-moment tertentu seperti ketika menhadapi persidangan ataupun ketika melamar kegiatan yang mengharuskan mereka menggunakan kemeja.




You Might Also Like

0 komentar

Established Since 2009

Best Brand In Indonesia*

Handmade by Designer